Kamis, 17 Maret 2011

Masyarakat Desak Ismail Hasibuan, S.Pd Pimpin Nasional Damokrat Paluta

Berbagai desakan muncul dari masyarakat khususnya Kecamatan Halongonan meminta Ismail Hasibuan, S.Pd untuk menduduki kursi Ketua Nasional Demokrat Padang Lawas Utara.
Menurut masyarakat Halongonan, Ismail Hasibuan, S.Pd dinilai pantas untuk memimpin Nasional Demokrat di Paluta, salah satu organisasi masyarakat terbesar dan terpopuler saat ini yang dinakhodai oleh Surya Paloh salah satu tokoh dan politi kawakan Indonesia.

Ismail Hasibuan, S.Pd dinilai pantas dan layak karena nama dan kredibilitasnya mampu disamping pengalaman organisasi yang dimilikinya. Ismail juga dianggap tokoh yang peduli rakyat, mengedepankan banyak kerja dibanding banyak bicara.
Syahjungkar Harahap, salah seorang tokoh asal Mompang 1 yang berpengaruh ketika ditemui di kediamannya Rokan Baru, Kec. Halongonan menyatakan bahwa Bang Mail (Ismail Hasibuan, S.Pd) pantas diajukan menjadi Ketua Nasional Deokrat Paluta karena kepeduliannya terhadap rakyat. “Bang Mail itu sudah pantas diajukan sebagai Ketua Nasdem di Paluta karena kepribadian dan pengalamannya. Saya berharap DPP Nasional Demokrat memberikan kesempatan buat Bang Mail untuk mejabat sebagai Ketua Nasdem di Paluta” ujar Syahjungkar.
Ketika ditanyakan apakah Syahjungkar Harahap juga bersedia untuk bergabung ke Nasional Demokrat bersama Ismail Hasibuan, S.Pd. Syahjungkar siap bila dibutuhkan sebagai pengurus untuk mengembangkan dan mengibarkan bendera Nasdem di Paluta.
Ketika dikonfirmasikan kepada Ismail Hasibuan, S.Pd perihal desakan buat dirinya untuk bergabung dan menjadi Ketua Nasdem Paluta. Ismail menyatakan sangat tersanjung dan berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Ormas besar itu di Paluta.
“Siapapun pasti bangga untuk memimpin Nasional Demokrat, salah satu ormas besar yang mengusung perubahan. Nanti kita akan coba untuk mempelajari prosedur dan tata cara pengajuannya” ujar Ismail Hasibuan, S.Pd di kediamannya di Batang Baruhar Jae. (D.Siregar)

1 komentar:

  1. Sep informasi nai tulang heheh
    di sedot saotik info nai dahhh heheh
    kunjungi juga tulang
    http://blogger-paluta.blogspot.com/2012/11/kabupaten-padang-lawas-utara.html

    BalasHapus

Lagu dan Kuling Kuling Acca dari Paluta: