Kamis, 17 Maret 2011

Husni Afgani Jabat Plt Sekdakab Paluta

Husni Afgani Hutasuhut SE resmi menjabat Plt Sekdakab Paluta, usai serah terima jabatan di Ruang Kantor Bupati Paluta, Senin (14/3). Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) Padang Lawas Utara (Paluta), ini menggantikan Drs H Panusunan Siregar yang sudah memasuki usia pensiun.
Prosesi serah terima jabatan dilakukan sederhana dengan disaksikan Wakil Bupati Paluta H Riskon Hasibuan, dan dihadiri para asisten, kepala dinas, instansi di lingkungan Pemkab Paluta.
Bupati Paluta, Drs H Bachrum Harahap, diwakili Wabup Paluta, H Riskon Hasibuan dalam sambutannya mengatakan, berdasarkan Surat Perintah Gubernur Sumatera Utara nomor 800/490/BKD/III/2010 tanggal 9 Maret 2011 ditetapkan H Husni Afgani Hutasuhut SE sebagai pejabat pelaksana tugas sekdakab, di samping jabatannya sebagai kepala Dinas PPKAD Paluta.
“Berdasarkan surat perintah tersebut saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas-tugas sekda sampai diangkatnya sekda yang definitif. Kepada Drs H Panusunan Siregar, kami mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian selama ini terhadap Pemkab Paluta. Semoga mendapat balasan rahmat dari Allah SWT,” ucap wabup.
Plt Sekdakab Paluta H Husni Afgani Hutasuhut SE, diwawancara di sela-sela acara serah terima mengatakan, jabatan yang diembannya merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebagai abdi negara. 
“Sebagai seorang PNS, jabatan adalah amanah, kita diberikan amanah, sebagai seorang
staf yang baik harus siap melaksanakan tugas itu dan harus siap ditempatkan dan ditugaskan di mana saja termasuk posisi Plt sekdakab Paluta,” katanya.
Husni Afgani sebelum menjabat Plt Sekdakab Paluta,  pernah menjabat beberapa jabatan strategis di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), seperti Kabag Keuangan Pemkab Tapsel tahun 2005 hingga 2007 dan Kabid Bapeda Tapsel. (thg/ann)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lagu dan Kuling Kuling Acca dari Paluta: