Sabtu, 30 Oktober 2010

Heboh, Kambing Berhidung Gajah

PALUTA, Warga Desa Sosopan, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) geger. Seekor induk kambing milik Abuson Nip Harahap, warga Sosopan, melahirkan anak kambing betina berwajah aneh, dan berhidung seperti gajah, Rabu (20/10) sore.
Pantauan METRO, Kamis (21/10), kabar kelahiran kambing berwajah aneh itu cepat menyebar ke seluruh penjuru Desa Sosopan dan sekitarnya. Puluhan warga sekitar yang penasaran terus berdatangan ke rumah Abuson Nip Harahap untuk melihat secara dekat tentang keanehan anak kambing itu.
Anak kambing tersebut lahir dengan ciri unik khususnya di bagian kepalanya. Kambing tersebut tidak memiliki rongga hidung dan kedua mata nyaris menyatu dan tidak memiliki kelopak mata. Hidungnya seperti gajah. Anak kambing berjenis kelamin betina itu hanya bisa bertahan hidup selama satu jam setelah dilahirkan.
Pemilik anak kambing aneh, Abuson Nip Harahap, mengaku tidak memiliki firasat apa-apa tentang kelahiran anak kambingnya tersebut dan tidak menyangka anak kambingnya bakal jadi pusat perhatian.
"Anak kambing itu lahir hari Rabu (20/10) sekitar pukul 18.00 WIB atau menjelang maghrib, di samping rumah. Tidak ada keganjilan kelahirannya. Saya hanya mendengar raungan saja. Begitu saya dekati ternyata induk kambing melahirkan kambing betina," kata Abuson.
Diceritakan Abuson, diirnya sontak kaget dan tidak menyangka, ternyata anak kambing yang baru lahir itu dengan kondisi aneh. "Wajahnya ngeri sekali. Ini seakan-akan tidak masuk akal. Anak kambing ini hanya memiliki nyawa selama satu jam," sebutnya.
Sementara itu Sudriman Siregar, salah seorang warga setempat mengatakan, dirinya kaget, karena wajah kambing yang baru lahir itu sangat mengerikan.
Keanehan terlihat jelas pada wajah kambing. Muncung kambing seperti gajah dan babi. Selain itu matanya keluar tanpa pembatas kulit. "Jenggernya seperti Teletubbis. Pokoknya sangat mengerikan," ungkapnya.Sumber:MetroSiantar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lagu dan Kuling Kuling Acca dari Paluta: