Rabu, 29 September 2010

Gubsu diminta copot Bupati Paluta

MEDAN – Puluhan massa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Padang Lawas Utara (GEMA PALUTA), siang ini, menggelar aksi unjukrasa di depan gedung DPRD Sumatera Utara, guna mengkritik kinerja pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Massa menilai, selama lebih kurang 3 tahun perjalanan pemerintahan Paluta, sama sekali tidak terealisasi apa yang selama ini dicita-citakan, dan diharapkan oleh rakyat.

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan GEMA PALUTA mendatangi gedung dewan dengan harapan segala keluhan mereka ditanggapi oleh anggota dewan,  dan segera ditindaklanjuti.

Massa yang melakukan aksi turut membawa berbagai poster yang bertuliskan berbagai ungkapan kekecewaan mereka terhadap kinerja Bupati Paluta, Bahrum Harahap.                                    Beberapa diantaranya bertuliskan, “Pak Gubsu tolong batalkan Perda No 5 tahun 2010 tentang APBD”, Segera copot Bupati Paluta, bsanyak bodat di DPRD, ada praktek KKN di Paluta,” ujar para pendemonstran berteriak.(dikutip dari WASPADA ONLINE)
Apakah menurut Anda aksi unjuk rasa ini merupakan langkah yang tepat yang dilakukan oleh para mahasiswa?

1 komentar:

  1. demonya harus lebih sering dan jumlah besar lagi biar terungkap ke pusat secara masif? saya mendukung aksi ini selalu.... lagi dong....

    BalasHapus

Lagu dan Kuling Kuling Acca dari Paluta: